-

-

Introduce

Hello Everybody!!!
            

            Selamat datang selamat datang di blog terbaru gue. Blog yang akan mencoba membahas segala permasalahan yang yah..biasanya dialami oleh para jomblo, terutama di Indonesia. Bukan hanya permasalahan para jomblo, tapi gue juga akan membahas problematika jaman edan ini. Dan banyak lainnya dah.
 Gue di sini akan mencoba memposting serutin mungkin. Masalah-masalah yang ada akan gue jadikan sebuah cerita singkat / curahan hati gue (Karna gue juga Jomblo :sad:) yang diusahakan membuat kalian para pengunjung menjadi tertarik untuk menyimak nya lebih dalam lagi.
            Gue di sini bertujuan untuk menghibur para jomblo di indonesia! Supaya mereka ada hiburan dan pastinya ada pendamping *idiiihhh..

            Demikian para hadirin sambutan dari saya selaku Ketua dari APJ *gatau ya? KPAJ adalah Asosiasi Para Jomblo hahahaha (kidding :D). Sekian dan jangan lupa untuk selalu menyempatkan diri di blog ini. Salam kiss kiss hueekkk.... :p

0 komentar:

Posting Komentar